OnBUX

Berawal dari Uang Gratis Paypal

Sunday 14 November 2010
Sebelumnya saya tak begitu tertarik dengan bisnis online. Karena menurut saya itu hanya akal-akalan saja, dan tak ada jaminan bahwa kita tidak akan ditipu. Terlebih lagi sekarang banyak sekali penipuan lewat bisnis online.

Namun, suatu hari saya tanpa sadar membuka website RahasiaWebsitePemula.com yang dibuat oleh pak Davit Putra. Seperti biasa, kalau saya membaca website seperti ini, saya sudah memasang filter terlebih dahulu. Agar saya berhati-hati. Saya baca tulisannya dari awal sampai akhir, tanpa ada rasa sama sekali.

Harga Rp 98 rb bagi saya masih termasuk jumlah yang terlampau besar untuk sesuatu yang saya sendiri belum yakini. Dan sampai di penghujung tulisan, saya terpaku pada keterangan bahwa RahasiaWebsitePemula atau sering disingkat RWP menerima pembayaran lewat PayPal. Harganya $8.

Kemudian saya ingat, bahwa di rekening paypal saya ada $8 yang saya dapat dari program dari Wishlist yang diadakan Facebook dan PayPal itu sendiri.

Lalu saya buka rekening PayPal saya, dan saya transfer sejumlah $8 ke rekening RWP. Semula saya gak begitu yakin kalau uang yang saya dapat dari Wishlist itu dapat saya belanjakan, mengingat bahwa akun PayPal saya belum diverifikasi.

Eh ternyata bisa. Beberapa saat kemudian ada pemberitahuan dari PpayPal bahwa saya telah melakukan pembayaran ke pak Davit Putra untuk pembelian e-book RWP.

Nah, berbekal dari bergabungnya saya dengan RWP dan informasi yang saya dapat dari e-book dan e-mail dari RWP, maka sedikit demi sedikit saya coba untuk belajar tentang PTC (Paid to Click). Awalnya saya heran, masak sih hanya mengklik saja kok bisa dapat duit. Jutaan lagi. Tapi setelah browsing dan informasi dari RWP, saya mendapat sedikit pencerahan tentang bisnis PTC ini. Maka saya segera browsing tentang PTC dan mendaftar di beberapa penyedia PTC.

Untuk lebih mendukung usaha saya ini, saya buat sebuah blog khusus tentang RWP dan PTC. Yah tujuannya untuk sharing dan mencari keuntungan finansial tentunya.

Hmm, berbekal dollar yang saya dapat gratis dari PayPal, mendaftar di RahasiaWebsitePemula.com, kini saya berusaha mencari penghasilan tambahan di Bizniz PTC ini.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar di PayPal (GRATIS) dan jangan lupa mendaftar di RahasiaWebsitePemula.com untuk mendapatkan informasi-informasi berharga lainnya. Atau klik di sini.

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))